"> Informasi Harga Dan Spesifikasi Defibrillator Terbaru Informasi Harga Dan Spesifikasi Defibrillator Terbaru

Informasi Beberapa Merk Defibrillator Plus Spesifikasi & Harga

Informasi harga dan spesifikasi defibrillator tentunya anda butuhkan ketika akan membeli sebuah perangkat defibrillator. Baik itu defibrillator jenis manual (monitor) atau defibrillator otomatis (AED). Pada kesempata ini SentralAlkes ingin berbagi informasi pada pembaca khususnya yang membutuhkan informasi terkait bebrapa brand defibrillator dan tipe sebagai acuan saat akan membeli defibrillator dan AED.

Sebagaimana sudah kita bahas di awal tentang apa itu alat Defibrillator, bahwa perangkat ini termasuk alat kesehatan dari golongan Elektromedik yang berfungsi untuk mengirimkan kejutan berupa energi listrik pada jantung manusia yang sedang mengalami fibrilasi ventrikel. Kejuatan listrik dengan energi tertentu dapat mngembalikan irama jantung menjadi normal apabila pemberian dan penanganannya tepat.

Oleh sebab itu, alat ini wajib dimiliki oleh tempat – tempat layanan medis seperti rumah sakit dan klinik. Tidak hanya itu, banyak negara di Eropa sudah menempatkan alat defibrillator otomatis sebagai perangkat keselamatan darurat di tempat – tempat umum yang sering dikunjungi orang.

5 Daftar Merk Defibrillator Lengkap Dengan Spesifikasi Dan Harga

Ada banyak sekali macam, model dan jenis alat defibrillator di pasaran. Berikut ini sedikit informasi tentang daftar harga dan spesifikasi defibrillator dari beberapa merk Defibrillator yang banyak dijual di seluruh negara termasuk Indonesia.

Defibrillator Mindray Beneheart d3

harga dan spesifikasi defibrillator

Mindray merupakan salah satu Brand yang sangat konsisten dalam memproduksi alat – alat kesehatan khususnya alat Elektromedik. Dalam kategori alat Defibrillator memang jenis defibrillator manual milik Mindray lebih banyak dikenal ketimbang jenis otomatis atau AED. Dari penampilan alat ini, Defibrillator Mindray BeneHeart D3 sangat terlihat kokoh dengan bahan material yang berkualitas. Desain Ergonomis dan fungsi sistem yang lengkap membuat Defib D3 cukup diminati dan telah digunakan hampir di seluruh Negara di Dunia.

Website ini sendiri telah membahas tentang Spesifiksai Defibrillator Mindray D3 secara tersendiri. Silahkan anda bisa merujuk pada link tersebut untuk langsung melihat dan membaca fitur- fitur produk ini. Sedangkan untuk informasi harga defibrillator mindray beneheart d3 terbaru anda bisa minta informasi langsung dari distributor defibrillator resmi di Indonesia dengan menghubungi nomor customer salesnya di bawah ini :

Defibrillator Mindray Beneheart D6

harga dan spesifikasi defibrillator

Masih dari Brand Minday, selain BeneHeart D3, mereka juga punya yang lebih kokoh dan lebih sempurna dibanding seri D3. Yakni Defibrillator Mindray BeneHeart D6. Seolah memenuhi permintaan pengguna yang sangat puas dengan model dan tipe sebelumnya, D6 ini memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih lengkap. Sekilas memang sangat mirip dengan D3 namun dari sisi performa dan teknikal spesifikasinya bisa dikatakan dua kali lipat lebih.

Spesifikasi Defibrillator Mindray D6

  • Satu alat dengan 4 fungsi terpadu : Monitoring, Defibrillator manual, AED dan Pacer
  • Desan kompak, sangat mudah dibawa dan dioperasikan
  • Layar TFT 8,4 inch, sangat baik untuk pengamatan 4 bentuk gelombang ECG dan parameter vital lainnya.
  • Memiliki sistem fisik yang kuat sehingga cocok digunakan di lingkungan perawatan darurat dan diluar penggunaan medis di rumah sakit
  • Defibrilasi, sinkronisasi kardioversi serta AED menggunakan tenologi gelombang Biphasic
  • Pengisian energi sangat cepat, kurang dari 5 detik mencapai 200 Joule
  • Dosis Energi dari 1 Joule hingga 360 Joule untuk mengasilkan defibrilasi yang maksimalParameter pemantauan 3/5-lead ECG, Mindray / Masimo / Nellcor SpO2, NIBP, TEMP, RESP, IBP dan Sidestream / Microsream EtCO2

Untuk harga defibrillator mindray beneheart d6 terbaru anda bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini, klik dan anda akan langsung terhubung dengan customer sales distributor defibrillator resmi dengan chat whatsapp.

Defibrillator Philips

Brand atau merk berikutnya yaitu Philips. Sedikit berkebalikan dengan Mindray, philips ini sebenarnya memiliki jenis defibrillator yang lengkap, baik AED ataupun Defibrillator Manual. Namun produk AED philip sepertinya lebih banyak diminati dibandingkan jenis defibrillator monitornya. Brikut ini salah satu jenis AED Philips yang cukup populer dipasaran Indonesia.

AED Philips FRx

harga dan spesifikasi defibrillator

Mungkin anda yang sudah lama berkecimpung dalam dunia alat medis, mengetahui banyak  tentang AED philips. Produk Eropa ini memang terkenal sedikit mahal dibanding dengan produk lainnya. Namin demikian, harga tersebut diimbangi dengan kualitas dan suport penuh dan jaminan lainnya seperti masa pakai baterai yang bertahan hingga 5 tahun.

AED FRx ini didesain dengan sangat simpel dan terlihat ringan. Pemilihan bahan material yang berkualitas membuat produk ini terlihat kompak dan kokoh meskipun hanya berdimensi 6 x 18 x 22 cm. Berikut ini fitur singkat yang terdapat dalam alat ini :

  • Sangat mudah digunakan dan mudah dikonfigurasi
  • Tersedia tombol “i” untuk meminta bantuan secara instan
  • Terdaoat kunci untuk bayi atau anak – anak
  • Memiliki kemampuan pemberian kejutan yang cepat
  • Dapat digunakan di tempat dan linkungan yang kasar
  • Terdapat fitur self-tes harian untuk maintenance dan memastikan perangkat siap digunakan
  • Sangat ringan, hany sekitar 5,3 lbs atau 1,5 klogram

Untuk informasi harga defibrillator philips terbaru langsung sahja untuk menghubungi kontak di bawah ini. Anda akan tersmbung degnan cusometer sales distributor defibrillator indonesia yang resmi. Anda akan dibantu untuk mengenalkan produk ini ataupun anda bisa langsung negosiasi harga.

Defibrillator Zoll

Seperti halnya defibrillator philips, Zoll pun juga demikian. Merk Zoll di Indonesia populer pada jenis Defibrillator Otomatis atau AED nya dimana ada dua seri yang cukup banyak dicari. AED Zoll Plus dan AED Zoll pro. Kedua tipe AED ini sekilas tampak sama, namun sebenarnya ada perbedaan yang cukup mendasar dari dua macam tipe ini.

Fitur AED Zoll Pro

harga dan spesifikasi defibrillator
  • Terdapat Layar LCD dengan resolusi yang cukup tinggi
  • Desain yang kokoh dengan peringkat IP (perlindungan masuknya) IP55 untuk debu dan air, dan lulus uji jatuh 1,5 meter
  • Dilengkapi dengan memori dengna kapasitas yang cukup besar: 20 menit tindakan EKG, Operator dan perangkat dengan perekam audio diaktifkan; dapat mencatat hingga 4 pasien selama 1,45 jam masing – masing. Atau setara dengan 5,8 jam untuk satu rekaman EKG.
  • Kompatibilitas elektroda lengkap dengan lini defibrilator profesional ZOLL dan AED Plus®
  • Kompatibilitas baterai dengan defibrillator profesional R Series® ZOLL

Fitur AED Zoll Plus

harga dan spesifikasi defibrillator
  • Terdapat umpan balik CPR real time untuk tingkat dan kedalaman kompresi di dada
  • Icob Visual dan juga petunjuk auido Chain of Survival American Heart Association
  • Elektroda (smart) yang mudah dipasang dengan umur simpan hingga 5 tahun
  • Full Otomatos – AED Zoll plus akan memberikan kejutan secara otomatis ketika mendeteksi irama jantung yang berbahaya
  • Memiliki desain yang kokoh, dan fitur perlindungan debu seperti AED Zoll Pro
  • Tangguh di segala kondisi suhu, misalnya suhu ekstrim, ketinggian serta guncangan dan getaran
  • Menggunakan baterai Lithium (Duracell 123a) dengan masa pakai 5 tahun
  • Kemampuan pediatrik cerdas: Elektroda pediatrik Pedi-padz® dapat dibeli secara terpisah untuk anak-anak hingga 8 tahun atau beratnya kurang dari 55 pound
  • Self test (periksa mandiri) secara otomatis untuk memastikan AED telah siap untuk digunakan

Untuk informasi terkait dengan harga defibrillator zoll yang terbaru anda bisa hubungi kontak yang tertera di bawah ini. Klik saja tombol whatsapp berikut dan anda akan langsung terhubung dengan distributor AED profesional di Indonesia.

Defibrillator Nihon Kohden

harga dan spesifikasi defibrillator

Cardiolife AED-2150 Nihon Kohden adalah defibrillator eksternal otomatis yang menyederhanakan dan merampingkan proses defibrilasi untuk responden pertama dalam situasi darurat.

Selain instruksi suara yang mudah diikuti, Cardiolife AED-2150 juga menawarkan instruksi grafis pada layar tampilan, yang sangat berguna dalam lingkungan yang bising. Ini juga mencakup opsi untuk menampilkan bentuk gelombang EKG di layar dan analisis EKG, jika diminta oleh tenaga spesialis.

Cardiolife AED-2150 dapat digunakan pada orang dewasa dan anak-anak, dengan elektroda yang sama, karena energi pelepasan dapat dikurangi dengan memilih “mode anak”. Pengujian harian dan bulanan yang dilakukan perangkat secara otomatis menjamin ketersediaannya untuk digunakan, dan fungsinya dapat dengan mudah dikontrol dengan indikator status.

Berapa harga defibrillator nihon kohden ? Tidak perlu tunggu lebih lama lagi. Jika anda penasaran, langsung tanyakan saja pada distributor AED dengan kontak di bawah ini.

Nah, itulah sedikit pembahasan singkat tentang harga dan spesifikasi defibrillator dari beberapa Brand yang cukup populer di Indonesia. Sekian, semoga bermanfaat. Update terus informasi tentang alat kesehatan di blog ini.


 

Related Posts

About The Author

Add Comment