Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Spesifikasi Defibrillator Mindray Beneheart D3

Defibrillator mindray d3 adalah satu – satunya defibrillator yang dirancang dengan desain yang kokoh meskipun ringan dan ringkas. Perangkat yang super briliant ini terintegerasi pada empat mode yang berfungsi secara sinergis : Pemantauan, Defibrillasi Manual, AED dan Pacer. Ingin tahu lebih lengkat tentang spesifikasi defibrillator mindray d3 ? Silahkan lanjutkan membaca !

Defibrillator, merupakan salah satu perangkat medis yang dibutuhkan tidak hanya di tempat pelayanan medis dan unit Emergency namun juga ditempat – tempat umum yang banyak dikunjungi manusia. Defibrillator berfungsi untuk mengembalikan irama jantung yang acak akibat serangan jantung dengan menggunakan kejutan listrik.

Memperkenalkan sebuah Manual Defibrillator yang canggih dan fleksibel. Mindray Beneheart D3 menjawab semua mimpi dokter untuk menyelamatkan lebih banyak pasien. Dengan fitur lengkap, power baterai yang kuat serta kemudahan penggunaan siap membantu anda untuk menyelamatkan pasien serangan jantung.

Spesifiksi Defibrillator Mindray D3

  • Perpaduan 4 fungsi dalam satu alat : Monitoring, Manual Defibrilasi, AED dan Pacer
  • Layar Warna TFT 7” yang dapat menampilkan 3 bentuk gelombang EKG yang membuat monitoring semakin mudah
  • Defibrilasi dan sinkronisasi serta AED dengan teknologi gelombang Biphasic
  • Kapasitas Baterai yang tahan lama. Li-Ion dengan ketahanan waktu hingga 2 – 2,5 jam
  • Energi defibrillasi manual dari 1 joule hingga 360 joule untuk memaksimalkan keberhasilan defibrilasi anda
  • Dapat digunakan untuk penggunaan dalam rumah sakit atau di Ambulance

Mungkin dari spesifikasi singkat diatas masih belum bisa kita lihat secara detail tentang bebrapa fitur dan keunggulan dari produk defibrillator mindray d3 ini. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu persatu fitur – fitur yang terdapat di dalam produk ini.

# Eksternal Pad dan AED Pads

spesifikasi defibrillator mindray d3

Tidak perlu diragukan lagi, desain eksternal pad pada defibrillator mindray ini dirancang dengan kemudahan serta penggunaan yang praktis. Tersedia Pads defibrillator untuk dewasa dan anak – anak yang terangkai menjadi satu bagian. Dengan hanya menggeser Pad dewasa kita sudah dapat mengkonversi menjadi pad pediatrik atau anak. Untuk pemilihan Energi, Pengisian dan juga Kejutan listrik anda bisa langsung mengoperasikn dari Pad. Demikian juga untuk Pad AED, lengkap untuk anak dan dewasa. Pada bagian belakang juga dilengkapi dengan kait untuk kemudahan peletakkan, sehingga ditempatkan pada bed pasien.

# Desain 4 Mode Dalam Satu Alat

spesifikasi defibrillator mindray d3

  • Monitoring – Fungsi monitoring dalam layar 7 inch yang berkualitas. 3/5 – Lead ECG Mindray / Masimo / Nellcor
    SpO2
  • AED – Disamping manual defibrillator, mindray d3 juga dapat berfungsi sebagai AED dengan petunjuk / pemandu yang sangat mudah diikuti. Suara keras dan jelas sehingga siapa saja dapat menggunakannya.
  • Manual Defibrillator – Fitur defibrillator manual dimulai dari 1 joule hingga 360 joule dengan fungsi sinkornisasi kardioversi serta teknologi biphasic
  • Non Invasive Pacing – Output mode fixed pacing yang dapat disesuaikan.

# Teknologi Gelombang Biphasic 

spesifikasi defibrillator mindray d3

Telah dilakukan berbagai penelitian tentang keunggulan gelombang Biphasic dalam keberhasilan prosedur defibrillasi. Memang terbukti dengan tekonologi ini, keberhasilan defibrillasi lebih besar. Mindray D3 telah menggunakan teknologi ini dalam sistem, sehingga anda tidak perlu ragu terhadap performanya.

# Memory Penyimpanan Data

spesifikasi defibrillator mindary d3

Mungkin anda tidak begitu membutuhkan fitur ini, namun Mindray D3 dilengkapi dengan data storage yang cukup besar untuk menyimpan data apabila anda sewaktu – waktu membutuhkannya. 100 profil pasien, 1000 events untuk setiap pasien, penyimpanan rekam EKG 24 jam, rekaman audio 180 menit serta 72 jam dari semua parameter terukur

# Performa Baterai Yang Tangguh

spesifikasi defibrillator minday d3

Anda tidak perlu khawatir terhadap performa baterai Mindray Beneheart D3. Menghadirkan kapasitas yang besar baterai Li – Ion yang dapat bertahan hingga 2,5 jam tanpa kabel, atau setara dengan 100 Shock memungkinkan anda menggunakan alat ini dilapangan. Display baterai pada layar dilengkapi dengan tampilan prosentase untuk kemudahan pemantauan.

# Printer Thermal 

spesifikasi defibrillator mindray d3

Mindray D3 juga dilengkapi dengan thermal printer di bagian samping dengan lebar 50 mm dapat mencetak hingga 3 bentuk gelombang. Pembelian produk termasuk kertas printer sebanyak dua roll.

Mungkin kami tidak dapat menjabarkan semua dari keseluruhan fitur yang terdapat dalam produk defibrillator mindray d3 ini. Namun setidaknya, informasi spesifikasi defibrillator mindray d3 yang kami ulas pada kesempatan kali ini dapat memberikan informasi tambahan bagi anda yang sedang mencari atau membutuhan informasi tentang alat defibrillator.

spesifikasi mindray d3


 

Related Posts

About The Author

Add Comment